Hati-hati Penipuan Jual Samsung Galaxy s3 / s4

2013-09-28 10.47.41 (Copy)

2013-09-28 10.50.36 (Copy)

Sebelumnya saudara, sempat nanya… Ini Hp kok ga ada wifi yah, sewaktu saya cek besar layarnya sih sama tapi sewaktu coba di unlock emang mirip banget kek firmware android jadul, pas mau coba ke setting android (dimana2 pasti ada setting mau di android kek iphone kek pasti ada) coba nyari icon setting kok ga gerak iconnya yah… beugh ternyata harus di pencet baru di slide beh ini mah da ketahuan ini mirip hp nokia ane dulu. Nah pas waktu di coba buka baterenya kok susah banget di buka, kuku harus panjang ato pake benda tajam yang lain. Nah pas di buka baterenya semua sama tulisan baterenya SANSUMG abis itu setelah beberapa hari kemudian… eh mertua beli sama persis haduh katanya orangnya lagi butuh duit makanya kasian.

Sebelum beli barang check apakah ini penipuan ato tidak

  1. Mereka akan datang dengan cara butuh duit dll.
  2. Check apakah setelah di unlock untuk meslide layar harus di tekan ato tidak jika iya PALSU
  3. Coba buka dulu tempat sim cardnya apakah ada tulisan SANSUMG jika iya palsu jika tidak check apakah sewaktu buka HP susah ato tidak jika susah banget PALSU.